ESPORT - Gokil! Bisa Dapat Jutaan Dollar di Auto Chess Invitational

   

Buat para penggemar dan pemain gim Auto Chess, ada kabar gembira nih! Drodo studio selaku pengembang Auto Chess bekerjasama dengan Dragonest Network dan ImbaTV secara resmi mengumumkan kompetisi Auto Chess Invitational. Walau gim Auto Chess terbilang masih belum cukup lama bahkan masih jauh dari umur satu tahun, Drodo Studio telah berhasil menggemparkan dunia gaming dengan gim satu ini yang merupakan gim ber-genre persilangan antara strategi dan MOBA. Drodo Studio juga mampu melebarkan sayapnya dan membuat gim miliknya booming sampai berhasil menggandeng Epic Games untuk menghadirkan dan memasarkan gim Auto Chess di platform PC di masa mendatang. Keren banget nggak sih?

Oh ya, kompetisi dari permainan yang sedang booming ini dikabarkan akan berlangsung di Shanghai, Kota di Republik Rakyat Tiongkok pada bulan Oktober tahun 2019. Total hadiah yang diberikan pun bukan main, yaitu sebesar satu Juta dollar Amerika Serikat. Wow, menarik sekali bukan?

   

PREDIKSI BOLA MALAM INI - Dalam kompetisi Auto Chess Invitational ini, Drodo Studio akan mengundang beberapa pemainnya yang berada di posisi teratas secara langsung. Tidak hanya itu saja, kompetisi ini juga akan mengadakan kualifikasi diberbagai wilayah yang ada di dunia untuk semua pemainnya juga loh! Mungkin kah Indonesia menjadi salah satu wilayahnya? Dari Drodo Studio sendiri masih belum ada pemberitahuan resmi mengenai wilayah mana saja yang akan terlibat. Jadi, mohon sabar menunggu ya!

Untuk kualifikasi yang dilakukan diberbagai wilayah ini akan diluncurkan pada awal bulan Agustus tahun 2019. Kualifikasi tersebut dibagi menjadi dua bagian, yaitu kualifikasi yang dilakukan secara online dan kualifikasi yang dilakukan secara offline untuk melibatkan para pemainnya di seluruh dunia.

   

Apalagi kalau sobat gamers adalah pemain yang baru ingin mencoba Auto Chess. Jangan takut untuk mencobanya ya! Siapa tau dengan banyak berlatih mulai dari sekarang, kesempatan ini bisa buat Kamu bersinar! Nah, kalo Kamu yang ngaku jago bermain gim Auto Chess ini dan ingin serius menggeluti di ranah kompetitif. Ini saatnya bagimu untuk menunjukkan kemampuan Kamu dalam permainan Auto Chess di panggung kelas dunia! Sekarang segera lah ambil smartphone Kamu dan berlatih lah untuk permainan Auto Chess dari Drodo Studio pada versi mobile yang tersedia untuk IOS dan Android. Masih ada cukup waktu buat Kamu berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengikutin turnamen ini. Lalu, jadilah pemain pertama yang dinobatkan sebagai juara dunia Auto Chess Invitational! Good luck sobat gamers! Terus berjuang dan jangan pantang menyerah, Kamu pasti bisa! - DAFTAR SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Posting Komentar

0 Komentar