ESPORT - Rafael dan Toxic Zone Segera Hadir di Free Fire

   

Garena Free Fire kembali memberikan update untuk game buatannya, yaitu kehadiran Toxic Zone dan Karakter Rafael. Setelah sukses dengan mode Rampage yang telah dirilis pada 16 Juni 2018 lalu, sebentar lagi para pemain juga akan ditantang dengan update baru berupa Toxic Zone. Zona ini tak hanya berbahaya, tetapi juga bisa mengurangi health point. Seperti apa update terbaru Free Fire yang akan datang tersebut? Kita simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Toxic Zone


Toxic Zone ini nantinya akan hadir pada semua map di tengah-tengah pertempuran. Saat sampai pada zona beracun ini, lampu indikator pada map akan berwarna hijau pekat. Zona ini hanya berlangsung pada sekitar 15 detik selama pertandingan. Meskipun singkat, zona ini memang benar-benar berbahaya, terutama jika Anda melewatinya sehabis war. Anda mungkin bisa terbunuh ketika melewati zona ini?

Mengapa disebut sebagai Toxic Zone? Karena zona ini bisa merusak Vest sekaligus mengurangi health point. Anda akan baik-baik saja selama performa karakter Anda masih bagus. Akan tetapi, saat tengah kelelahan menghadapi perang dengan musuh, toxic zone ini cukup berbahaya dan memang perlu diwaspadai.

Kabar tentang kehadiran Toxic Zone ini sudah ter-posting dalam akun resmi milik Garena Free Fire Indonesia. Anda bisa langsung mengunjungi akun instagram mereka untuk mengetahui bagaimana pendapat orang-orang tentang update terbaru pada Free Fire ini.

2. Karakter Rafael

   

AGEN SABUNG AYAM - Di patch terbaru akan dirilis tanggal 26 Juni 2019 nanti, Anda tidak hanya akan bertemu dengan Toxic Zone. Para survivor juga bisa memainkan karakter baru yang diberi nama Rafael. Karakter ini mempunyai tampilan yang gagah dan skill yang mematikan. Anda bisa menggunakan karakter sebagai karakter Andalan Anda nantinya. Apa saja skill yang dimiliki oleh Rafael?

Anda perlu tahu bahwa Rafael merupakan karakter assassin terbaru yang sangat mematikan. Skill yang dimilikinya tidak main-main. Rafael mempunya skill Dead Silent yang cukup berbahaya dan mematikan. Tak hanya itu, karakter baru ini juga mempunya skill aktif berupa tembakan yang tak terdeteksi selama beberapa detik. Sangat hebat bukan?

Kali ini, Anda diajak bersiap lagi untuk menyambut patch baru pada tanggal 26 Juni mendatang. Tak sabar kan ingin mencoba update terbaru ini? Garena memang yang paling tahu tentang cara membuat pemain menjadi betah dan terus memainkan permainan ini. Tak heran jika pengguna aktif Free Fire setiap hari makin bertambah. Update-update terbaru yang diberikan Garena cukup menantang untuk dimainkan terus-terusan.

   

Selain 2 update di atas, kabarnya masih akan ada update-update lainnya yang menyertai patch baru tanggal 26 nanti. Saat ini, baru dua saja yang sudah dibeberkan oleh Garena, yaitu karakter Rafael dan juga Toxic Zone. Dua update ini sudah dibahas secara singkat pada penjelasan di atas. Anda bisa mulai menikmati update tersebut di server biasa pada tanggal yang sudah ditentukan.

Untuk Anda yang sudah terlanjur penasaran dengan update-update terbaru yang akan dirilis tanggal 26 Juni nanti, Anda bisa langsung mencobanya sekarang juga pada server Advance Free Fire. Sayangnya server ini tak bisa dinikmati oleh semua users. Hanya users terpilihlah yang bisa menikmati server advance ini.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Untuk pengguna server biasa, tunggu saja kehadiran update terbaru Free Fire pada 26 Juni mendatang. Saat ini, kita nikmati dulu mode Rampage dan update-update yang telah dilakukan pada 16 Juni lalu.

Posting Komentar

0 Komentar