Info Selebriti - ichard Kyle Gendong El Barack dan Jessica Iskandar Sekaligus

AGEN SABUNG AYAM - Tubuh kekar Richard Kyle adalah dambaan banyak pria dan juga dicintai wanita. Ternyata, tidak hanya penampakannya saja yang kekar, model yang akrab disapa dengan nama Richo ini pun juga kuat.

Salah satu buktinya adalah Richo kuat menggendong El Barack Alexander dan Jessica Iskandar dalam satu waktu sekaligus. Momen ini terjadi ketika mereka berada di San Fransisco, Amerika Serikat.

Setelah momen lamaran yang romantis, Richo ternyata juga menunjukkan kekuatannya pada Jedar. Ia menggendong El terlebih dulu di leher, kemudian menggendong Jedar di depan.

   

Berada di atas gendongan Richo, El tertawa gembira. Ia makin bahagia melihat Jedar pun digendong oleh calon ayah barunya ini. Tawa El yang ada di pundak Richo membuat foto ini makin tampak menyenangkan.

Jedar pun tertawa ketika memeluk Richo dengan erat. Ia memejamkan mata dan tertawa ketika berada dalam gendongan Richo yang tidak tampak keberatan meski menggendong dua orang sekaligus.

Pada hari Selasa (7/5) kemarin, Richard Kyle sempat mengunggah foto bersama dengan Jessica Iskandar dan El Barack. Kala itu, ketiganya sedang jalan-jalan di Palace of Fine Arts, San Francisco.

Potret calon keluarga kecil ini tampak begitu manis. Ketiganya kompak berpose di hadapan kamera sambil memandang langit. Uniknya lagi, El tampak duduk di pundak Richard.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Lewat postingan itu, aktor tampan tersebut menuliskan rasa terima kasih atas kehadiran Jedar dan El dalam kehidupan-nya. "Terima kasih Tuhan kirimkan dua malaikat dari surga," tulisnya.

Posting Komentar

0 Komentar