Info Selebriti - Sulli Dikritik Netizen, Jalan-jalan Tanpa Gunakan Bra

AGEN SABUNG AYAM - Sulli membuat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia tengah berjalan menikmati udara segar. Video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya ini kemudian menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya dalam video tersebut, Sulli kedapatan tak mengenakan bra. Ia terlihat mengenakan tank top berwarna pink dan topi hitam dalam video tersebut.



Tak lama setelah video tersebut diunggah, Sulli menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Banyak berita yang membahas tentang video tersebut.

Video tersebut kemudian menimbulkan perdebatan bagi netizen. Sebagian dari netizen menganggap bahwa hal tersebut sangat tidak pantas dan tidak sopan.

Namun sebagian netizen lainnya juga membela mantan member F(X) ini. Menurut mereka, itu adalah pilihan Sulli dan ia berhak akan itu. Menurut mereka orang-orang tak seharusnya mempermasalhkan hal ini.

Perbincangan tentang Sulli tanpa bra ini bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya, Sulli juga pernah mendapat protes dari netizen karena melakukan live saat mabuk dan lagi-lagi tak mengenakan bra.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Hal ini baru saja terjadi bulan April lalu. Dalam siaran live di Instagram tersebut ia mengungkapkan kepercayaan dirinya saat keluar tanpa mengenakan bra.

Posting Komentar

0 Komentar