Info Selebriti - Begini Wajah Baby Zalina anak Raisa dan Hamish Daud Sekarang

AGEN SABUNG AYAM - Sejak Zalina lahir ke dunia, hanya beberapa kali Hamish Daud dan Raisa menunjukkan wajah anak mereka ke publik. Sekarang, Zalina sudah berusia tiga bulan dan Raisa hanya menunjukkan video pendek kaki anaknya di Insta Story untuk merayakan momen ulang bulan ini.

Penasaran dengan bagaimana wajah Baby Zalina sekarang? Apakah mirip dengan Hamish Daud ataukah lebih mengambil sisi wajah Raisa? Yuk lihat bareng-bareng foto Zalina terbaru di usianya yang sudah bertambah besar.

   

Foto ini diunggah oleh akun Lambe Turah di Instagram, Minggu (12/5). Dalam foto tersebut tampak baby Zalina sedang digendong oleh ayah Raisa, Allan N Rachman.

Setelah melihat foto terbaru baby Zalina, sudah kebayang belum wajah bayi mungil ini mirip dengan siapa? Semakin besar usianya, wajah baby Zalina tampak semakin kental sisi blasteran Indonesia - Australia di dalam darahnya.

Bola mata Zalina begitu besar dan tampak bercahaya. Tidak bisa sepenuhnya disebut mirip Hamish Daud atau Raisa. Bisa dibilang, Zalina adalah gabungan sempurna antara ayah dan ibunya.

Hari ini, Zalina merayakan ulang bulan kelahirannya ke dunia. Raisa tak mengunggah foto wajah Zalina di akun Instagramnya, ia hanya merekam gerakan kaki sang buah hati di Insta Story.

"3 bulan mengenalmu," tulis Raisa.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Zalina lahir ke dunia pada 13 Februari 2019 di salah satu rumah sakit di Jakarta. Dan sejak lahir sampai sekarang, Raisa amat jarang menunjukkan wajah anaknya ke publik.

Posting Komentar

0 Komentar