Info Artis - Fotonya Luna Maya Di-Like Jessica Alba

AGEN SABUNG AYAM - Luna Maya sekarang sedang sangat berbahagia. Penyebabnya sederhana, salah satu fotonya di Instagram disukai oleh bintang tenar Hollywood, Jessica Alba. Tepatnya, foto ini diunggah oleh seorang MUA Indonesia yang juga bekerja di Amerika Serikat.

Foto Luna ini diunggah oleh sang MUA di akun Instagramnya, @archangelachelsea. B eberapa waktu lalu, Luna memang kerja bareng Archangela ketika melakukan sesi pemotretan di Los Angeles.



Archangela pun mengunggah foto Luna di akun Instagramnya dan ternyata potret tersebut disukai oleh Jessica Alba yang memang mengikuti akun Archangela di Instagram.

Melihat fotonya disukai oleh Jessica Alba, Luna Maya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia pun memposting bukti like dari bintang film FANTASTIC 4 tersebut di Insta Story akun pribadinya.

Luna tampak terkejut dengan like yang diberikan oleh Jessica Alba. "Oh my God," tulisnya seraya menambahkan gif kucing yang tampak terkejut.

 Inilah foto Luna Maya yang disukai oleh Jessica Alba. Sebuah potret close up yang menunjukkan detail makeup Luna hasil karya Archangela Chelsea ketika mereka kerja bareng.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Hasil makeup MUA yang menjadi brand ambassador Lakme Cosmetics ini memang flawless. Wajah Luna terlihat jadi lebih segar dan sekaligus elegan dalam satu waktu.

Posting Komentar

0 Komentar