Hero Mobile Legends yang Dipopulerkan oleh Top Player



Jaguar303cash.com - Hero Mobile Legends yang populer di Season ini didominasi oleh Hero-Hero baru yang overpower yang tak terkalahkan. Namun siapapun bisa menggunakannya atau dengan kata lain tidak ada keahlian khusus untuk bisa menggunakan Hero overpower ini. Jadi, seperti tidak ada nilai estetika jika seorang Player bisa menggunakan Hero overpower karena memang mudah digunakan. Jika digunakan adalah Hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan jadi pro Player dari Hero tersebut maka akan lain ceritanya.

Ada beberapa Hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan jadi populer karena dimainkan oleh pro Player. Hero-Hero tersebut bukanlah Hero overpower di Season 14 ini melainkan Hero senior yang tidak sembarangan Player bisa memakainya. Para top Player memainkan Hero sulit ini  dengan begitu sempurna dan cenderung di luar nalar. Lalu siapa sajakah top Player yang menggunakan Hero tersulit dan jadi populer karenanya?

Pertama ada Assassin bernama Fanny yang merupakan Hero dengan tingkat kesulitan tertinggi di Mobile Legends. User Fanny harus teliti dalam menancapkan kabel agar Fanny bisa terbang dan menyerang musuh secepat kilat. Jika tidak bisa memainkan kabelnya, maka Usernya akan dijuluki Fanny darat yang sering mati konyol plus blunder. Cara memainkan Fanny juga bergantung pada buff yang akan menjadi blunder bagi tim jika buff dihabisi oleh Fanny darat.

Ageb Casino Online - Namun, ada top Player yang mempopulerkannya dan dijuluki sebagai raja Fanny di dunia Mobile Legends. Ia adalah Zxuan yang yang telah memainkan Fanny lebih dari 3000 match dengan win rate yang cukup tinggi. yang cukup tinggi. Fanny Zxuan mampu melakukan kill pada Hero lawan dalam durasi sepersekian detik. Bahkan , Hero musuh yang bertemu Zxuan di match hanya bisa melarikan diri dan lucunya mereka tetap mati di tangan Zxuan.


Kemudian ada Tank jahat yang suka melakukan tabrak lari dan menyebabkan terjadinya kecelakaan di match. Semua pasti sudah tahu bahwa Hero ini adalah Johnson yang juga merupakan Hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Kesulitan akan terasa saat Johnson masuk dalam Mode ultimate yang akan merubahnya jadi mobil ngebut. Jarang sekali User yang mampu menelusuri jalan di map ketika Johnson masuk dalam Mode ultimate.

Namun ada top Player bernama Patrick yang mampu mengendarai Johnson dengan sempurna bahkan sampai melakukan freestyle. Patrick bisa mengemudikan Johnson lewat rerumputan yang ada di map atau berputar-putar dari base tim ke base musuh. Menabrak Hero lawan saat sedang mengemudi adalah perkara mudah bagi Patrick si top Player Johnson. Hal inilah yang menyebabkan Patrick jadi User Johnson paling ditakuti khususnya di Indonesia.

Terakhir ada Kagura si tukang ojek payung yang cantik dan berasal dari negeri matahari terbit. Kagura sendiri merupakan Hero Mage dengan tingkat kesulitan tertinggi sebelum Fanny Assassin. Namun, top Player dari tim RRQ yakni Lemon berhasil mempopulerkannya hingga masuk skala dunia. Kagura Lemon tak hanya ditakuti di Indonesia saja namun juga di dunia esports divisi Mobile Legends.

Agen Sabung Ayam - Hero Mobile Legends yang dipopulerkan oleh para top Player tersebut tetap harum namanya hingga sekarang. Hero-Hero tersebut dikenal sebagai Hero dengan nilai estetika yang tinggi karena nampak indah jika menguasai Skillnya. User mereka juga cukup langka hingga pada Season 14 ini masih sedikit sekali Player yang menggunakannya. Nah apakah Sobat Gamers bisa memainkan Hero yang dipopulerkan oleh top Player tersebut?

Posting Komentar

0 Komentar