ESPORT - PMCO SEA League Usai, PMSC Segera Mulai

   

PMCO SEA League 2019 sudah usai. Pemenangnya pun sudah ditentukan, yakni RRQ.Athena yang berasal dari Thailand serta Bigetron Esports (BTR) yang berasal dari Indonesia. Kedua tim tersebut berhak mewakili wilayah Asia Tenggara ke ajang final PMCO 2019 di Berlin, Jerman—melawan beberapa tim yang berasal dari beragam wilayah di dunia. Turnamen PMCO 2019 tersebut diadakan oleh Tencent Games dan juga VSPN.

Sementara itu, VIVO ditunjuk sebagai sponsor resmi untuk PMCO 2019 ini. Menurut Vice President dari VSPN, PMCO Sea League merupakan ajang yang penting bagi keberlangsungan VSPN. Sebab, Asia Tenggara adalah wilayah yang memiliki potensi sangat besar di dunia esports, bahkan VSPN telah menempatkan Asia Tenggara sebagai prioritas strategis di dalam rencana ekspansi perusahaan tersebut.

   

VSPN mengakui bahwa PMCO SEA League merupakan salah satu langkah penting dalam strategi globalisasi perusahaannya. Sebab, VSPN memiliki pengalaman ekstensif ketika mengatur turnamen esports, sehingga VSPN akan selalu menggunakan cara-cara yang menarik untuk menjaga hubungan baik dengan para pemain game maupun kreator game.

AGEN SABUNG AYAM - Seusai diadakannya PMCO SEA League lalu, VSPN berencana menghadirkan turnamen terbaru, yakni PMSC. PMSC sendiri merupakan singkatan dari PUBG Mobile Star Challenge 2019. Turnamen baru yang akan diselenggarakan oleh VSPN ini direncanakan akan memulai pertandingan pada tanggal 1 Juli 2019 nanti.

   

PMSC 2019 yang diadakan oleh VSPN akan menciptakan sebuah pertandingan dengan merangkul semua gaming creator serta pemain profesional PUBG Mobile dari seluruh wilayah yang ada di dunia. Dimulai sebentar lagi, maka VSPN akan meminta para fans untuk melakukan voting demi menentukan gaming creator yang akan bertanding melawan para pemain profesional PUBG Mobile. Sementara itu, pada bulan Agustus nanti, VSPN akan membuat sebuah reality show yang menghadirkan 16 gaming creator serta 16 pemain profesional PUBG Mobile.

Reality show ini kabarnya secara eksklusif akan ditayangkan di channel YouTube. Sedangkan puncak dari turnamen PMSC sendiri akan berlangsung pada bulan September. VSPN akan menyelenggarakan acara puncak di Taipei. VSPN juga menawarkan hadiah PMSC 2019 sebesar US Dolar 250.000. VSPN tentu tak akan sendiri menyelenggarakan game ini, sebab Tencent Games dan PUBG Corporation akan turut membantu lancarnya PMSC 2019.

   

AGEN BOLA TERPERCAYA - Bahkan, turnamen yang diusung oleh VSPN ini juga akan didukung oleh Google Play. Perwakilan dari Tencent, Kepala Divisi PUBG Mobile SEA Esports, yakni Gaga Li, mengungkapkan bahwa hubungan yang terjalin antara PUBG Mobile dengan pihak VSPN akan semakin erat terjamin dengan adanya turnamen secara global ini. Jadi, gimana menurut sobat gamers? Apakah turnamen PMSC 2019 juga akan sukses seperti PMCO 2019? Kita tunggu saja ya sobat gamers.

Posting Komentar

1 Komentar


  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus