Info Selebriti - Nassar Tak Terburu Cari Pasangan Lagi

AGEN SABUNG AYAM - Pernikahan mantan istri tak membuat Nassar tergesa mengakhir masa lajangnya. Bahkan pria berjuluk King Nassar ini mempersilakan adik bungsunya untuk lebih dulu menikah.

"Sebenarnya kalau bilang disalip engga juga yah, lagian aku udah pernah nikah. Sudah pernah berumah tangga, siapa yang lebih duluan hahaha," kata Nassar saat temui awak media ketika selesai acara santunan dan buka bersama anak yatim di The Sahira Hotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/05/2019).

   

"Jadi bukannya aku disalip adek aku, aku udah pernah menikah, hanya saja aku terhempas di babak perempat final kalau kata teh Incess yah (Syahrini)," sambungnya.

Namun rupanya Nassar ternyata masih ragu untuk memperkenalkan sosok wanita baru ke hadapan kedua orang tuanya. Padahal Nassar tak menyangkal bahwa dirinya memang dekat dengan beberapa wanita.

"Kalo memang ada jodohnya yang baik pasti bakal aku segerakan, memang yah aku selalu banyak dekat ya (dengan wanita). Tapi aku tuh masih belum yakin aja. Aku juga masih engga berani ngenalin dulu karena takutnya maaih belum pasti," ungkap Nassar.

Selain itu yang menjadi rasa kekhawatiran Nassar adalah bagaimana jika kelak sosok wanita yang ia pilih ternyata tidak benar-benar mengenal dirinya beserta keluarga secara utuh.

AGEN BOLA TERPERCAYA - "Takutnya nanti main bungkus terus kenalin, ternyata dia malah engga ngerti aku sampai ke dalam-dalamnya. Aku seperti apa dan keluargaku seperti apa," tandas Nassar.

Posting Komentar

0 Komentar