ESPORT - Harapan Untuk CS:GO Indonesia Bakal Comeback? Ternyata Ada!

   

Saat ini CS:GO memang sudah sepi pemainnya dan tidak sepopuler dibandingkan dahulu. Namun, sebenarnya masih banyak peminatnya yang ingin berada di ranah profesional CS:GO. Sehingga, masih ada harapan nih untuk CS:GO Indonesia comeback! Apalagi, setelah CS:GO diubah status game-nya menjadi Free To Play oleh pengembangnya, yaitu Valve, seharusnya masih terdapat secercah harapan untuk membuat game legendaris ini kembali lagi dan bahkan ke tingkat yang lebih baik lagi.

Selain itu, walau memang sepi sebenarnya CS:GO bukan game “dead game” loh sobat gamers. Bisa dilihat bahwa di Indonesia sebenarnya banyak pemain-pemain baru yang ingin ikut merasakan sensasi bermain game milik Valve ini. Selain itu, Indonesia juga punya komunitas CS:GO yang besar dan telah berkembang dengan pesat. Salah satunya yaitu Counter-Strike: Global Offensive Indonesia Community yang berada di platform Facebook.

   

PREDIKSI BOLA MALAM INI - Komunitas tersebut bahkan sampai ingin membangkitkan CS:GO dari keterpurukannya di ranah profesional CS:GO Indonesia dengan cara membuat turnamen bertajuk “Indonesia CS:GO Cup Community”. Turnamen ini merupakan hasil kolaborasi antara CS:GO Indonesia Community dengan Rhapsody Organizer dan MastermindsTV di bulan Februari 2019. Tujuan dari adanya turnamen ini untuk menambah jumlah turnamen CS:GO yang berlangsung di Indonesia, sekaligus memberikan kesempatan bagi pemain baru yang ingin merasakan bagaimana sensasinya mengikuti turnamen CS:GO.

   

Tidak hanya itu saja, Gamer Village pun ikut membuat turnamen CS:GO di acaranya yang bernama GV ESPORTS VAGANZA pada bulan Mei 2019 kemarin untuk kembali meramaikan pemain Counter Strike: Global Offensive di Indonesia. Dari situ dapat kita lihat bahwa seolah-olah sebenarnya pemain CS:GO itu haus akan turnamen. Bahkan, para pro player pun mengakuinya, bahwa Indonesia kekurangan turnamen Counter Strike: Global Offensive yang mampu menjadi kancah bagi para pemain untuk menyalurkan bakat yang dimilikinya.

Melihat Indonesia saat ini, kebanyakan yang diadakan turnamen hanya game-game yang sedang hype saja. Sedangkan CS:GO dilupakan begitu saja. Hanya ada segelintir orang saja yang mau membuat CS:GO comeback di Indonesia. Salah satunya juga termasuk INDOESPORTS yang sebentar lagi akan mengadakan turnamen untuk game Counter Strike: Global Offensive ini. INDOESPORTS sendiri juga merasakan bahwa saat ini turnamen-turnamen CS:GO di Indonesia benar-benar sudah berkurang dan bahkan bisa dihitung dengan jari siapa saja yang masih berani untuk mengambil turnamen CS:GO.

   

Tujuan INDOESPORTS mengadakan turnamen CS:GO ini untuk memotivasi para pemainnya, baik pemain baru maupun pemain berpengalaman di CS:GO guna meningkatkan pengalaman dan prestasinya. Sebab, turnamen ini mampu memberikan pelajaran maupun pengalaman bagi pecinta CS:GO di Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya. Tidak hanya itu saja, turnamen ini diharapkan dapat mendatangkan kembali pemain-pemain baru yang ingin mencoba CS:GO hingga ke ranah profesional dan mengembalikan keadaan CS:GO seperti semula.

DAFTAR SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA - So, bagaimana menurutmu sobat gamers? Setujukah Kamu CS:GO bisa comeback lagi kalau ada banyak turnamen?

Posting Komentar

0 Komentar