Info Selebriti - Foto Wisudanya Bareng Veronica Tan Jadi Sorotan

AGEN SABUNG AYAM - Nathania Purnama, putri Ahok dan Veronica Tan tengah berbahagia setelah merayakan kelulusan SMA-nya pada hari Jumat (24/05/2019) kemarin. Melalui akun Instagram-nya, gadis berusia 18 tahun itu mengucapkan syukur atas pencapaiannya.

"Terima kasih atas semua ucapan baiknya! Selama dua tahun terakhir ini memang waktu yang melelahkan tapi aku senang bisa melaluinya bersama teman-teman, guru dan keluarga," tulis Nathania Purnama, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (24/05/2019).

   

Setelah pesta kelususan usai, Nathania pun mengunggah beberapa foto dirinya yang tengah berpose di atas kursi. Ia tampak memegang sebuah buket bunga berukuran besar.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata wisuda Nathania juga dihadiri oleh keluarga tercinta. Nicholas Sean juga mengunggah foto kebersamaan mereka sembari mengucapkan selamat untuk adiknya.

"Congratulations @nata.zhong upon your graduation from high school. It only gets harder from here," tulis Nicholas Sean, dilansir dari akun Instagram-nya.

Di foto itu, Nathania tampak bahagia diapit kedua saudara laki-lakinya dan ibu tercinta, Veronica Tan. Mantan istri Ahok itu terlihat fresh saat mengenakan outfit berwarna putih yang dipadu syal.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Foto keluarga mereka pun langsung jadi sorotan netizen. Pasalnya, Ahok tak terlihat berada di foto itu. Hingga kini, belum diketahui secara pasti di mana Ahok saat wisuda putrinya berlangsung.

Posting Komentar

0 Komentar