Info Artis - Komentar Ashanty Saat Wajahnya Dibilang Mirip Millendaru

AGEN SABUNG AYAM - Millendaru atau Millen Cyrus kini telah bertranformasi dari seorang laki-laki menjadi perempuan lengkap dengan payudaranya. Banyak komentar menyebut bila wajah cantiknya mirip dengan sang tante bernama Ashanty.

Saat hal tersebut ditanyakan kepada yang bersangkutan, Ashanty mengaku wajar-wajar saja. Karena sebagai keluarga bukan hal baru bila ada kemiripan wajah satu sama lain.

   

"Ya namanya ponakan," jawab Ashanty ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2019).

Ketika ditanya lebih lanjut, Ashanty mengatakan bila faktor kemiripan itu dikarenakan Millendaru berdandan laiknya perempuan. Bila tidak, tentu akan sangat berbeda

"Dia yang mirip saya, sekarang jadi perempuan jadi mirip. Kalau saya jadi laki mungkin akan mirip dikit sama dia. Ya namanya saudara, kalau nggak mirip ya aneh," sambung ibu empat anak itu.

Beberapa waktu lalu Anang Hermansyah sempat memosting foto Ashanty di akun Instagramnya. Dari banyaknya pernyataan warganet yang mengisi kolom komentar, ada satu yang mendapatkan respon dari Anang terkait kemiripan istrinya dengan Millendaru.

AGEN BOLA TERPERCAYA - "Mirip banget ama Millen," kata warganet itu. Anang pun membalas, "Dilihat dari Jember ya mbak...". Well, bagaimana menurutmu?

Posting Komentar

0 Komentar