Info Selebriti - Andika Kangen Band Ikut Ujian Kejar Paket B di Lampung

AGEN SABUNG AYAM - Menjelang masa kenaikan kelas, sebuah kabar baik datang dari Andika Kangen Band. Vokalis asal Lampung ini akan mengikuti ujian keseteraan Paket B di kota asalnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala PKBM Mutiara Sukabumi, Dian Widiasari. Dilansir dari Lampost.co, Dian menyatakan bahwa pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan itu akan ikut ujian kesetaraan untuk mendapatkan ijazah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Iya, Andika akan mengikuti ujian. Di tempat kita ada 42 orang peserta ujian kesetaraan," ujar Dian, Jumat (10/5).

   

Ujian Nasional Berbasis Komputer yang diikuti oleh Andika nantinya akan berlangsung pada Sabtu (11/5) hingga Selasa (13/5). Andika akan mengikutinya di Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Mutiara Sukabumi, Bandar Lampung.

Untuk mendapatkan ijazah setara SMP ini, Andika akan mengerjakan soal Bahasa Indonesia, PKN, MTK, IPS dan Bahasa Inggris. Ujiannya akan dimulai pada pukul 07.30 - 12.30 WIB setiap harinya.

Sebelumnya, Andika sudah mengikuti ujian kesetaraan Paket C. Ujian ini dilakukan Andika pada Maret lalu dan ia mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya.

Andika tak malu belajar lagi untuk mendapatkan ijazah setara SMA. Dan ia kini kembali mengulang pelajaran untuk mendapatkan ijazah setara SMP.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Tidak ada kata terlambat untuk belajar bukan?

Posting Komentar

0 Komentar