Info Selebriti - Billy Syahputra Mengaku Kenal Pacarnya Dari Teman

AGEN SABUNG AYAM - Tak berselang lama setelah putus dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra sudah memiliki tambatan hati. Gadis cantik bernama Elvia Caroline tersebut, menjadi kekasih Billy setelah beberapa bulan putus dengan Hilda. Adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku kalau ia mengenal El saat video call dengan temannya.

"Ketika udah tahu kalau gua udah single dan ketika temen gua ada event sama El (Elvia Carolina), disitu teman gue kayak video call sama gue 'Bil, gua ada teman nih. Mau gue kenalin.' dan ternyata itu El. Cukup sekedar video call doang terus dia cuma 'Hi', udah gitu doang," pungkas Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

   

"Selang berapa minggu kita ngumpul rame-rame sama teman gue, sama teman dia juga. Pertama ketemu sih ngobrol biasa banget sih, masih malu-malu. Dan akhirnya beberapa hari kemudian ketemu lagi dan ngobrol lebih intens," sambungnya.

Billy juga mengatakan kalau saat ini ia dan Elvia masih dalam proses penjajakan. Artinya mereka masih harus saling mengenal lebih dekat lagi. Ia juga berharap kedepannya hubungannya dengan El akan lebih baik.

"Inti dari hubungan gue sama El, pokoknya gua minta doa dari kalian semua agar kedepannya baik-baik aja. Pokonya doain aja, itu aja sih," tutur Billy Syahputra

Kekasih baru Billy, Elvia juga sempat dikait-kaitkan dengan putusnya hubungan Billy dengan Hilda. Namun El membantah hal tersebut. "Enggak sih. Itu enggak bener. Aku kebetulan kenal sama Billy ketika mereka sudah putus sama yang sebelumnya. Jadi kalau dibilang aku perebut pacar orang itu enggak benar," ujar Elvia Carolina.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Di luar hal tersebut, Billy sendiri mengaku cocok dengan El karena ia lucu. "Kalau gue sih ngerasa gua di samping El dan El di samping gue nyaman sih dan El sosok orang yang lucu, ngegemesin, lucu, lucu, lucu, pokoknya nyenengin deh," papar Billy Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar