Berita Artis - Kristina, Rayakan Ulang Tahun Buka Bersama Dengan Anak Yatim

AGEN SABUNG AYAM - Penyanyi dangdut Kristina tengah berbahagia hati. Pada tanggal 8 Mei 2019, ia berulang tahun yang ke-43. Pada ulang tahunnya kali ini, Kristina memilih untuk merayakannya bersama dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Acara tersebut ia adakan di rumahnya sendiri.

Kristina mengunggah momen bahagianya tersebut melalui akun instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, pelantun lagu Jatuh Bangun ini tampak menikmati duduk bersama dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

"Alhamdulillah bisa bukber anak-anak kesayangan Rasulullah #mybirthday #8_Mei_2019 #happylife #mylife #ramadhankareem #barakallah," tulis Kristina dalam keterangan foto instagram-nya, Rabu (8/5/2019).



Pada tahun ini, ulang tahun Kristina bertepatan dengan bulan Ramadan. Jadi sangat momen ulang tahun ini sangat pas. Kristina mengundang anak-anak yatim dan kaum dhuafa ke rumahnya untuk berbuka bersama.

Kristina sangat bersyukur bisa merayakan momen spesialnya ini bersama orang-orang kesayangan Allah. Dan ia juga merasa bahagia bisa bersama dengan mereka. Tak hanya itu mereka bersama-sama memanjatkan doa setelah acara berbuka.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi Kristina juga berharap untuk segera menemukan jodohnya.Karena ia tahu bahwa doa yang tulus dari hamba kepada Sang Pencipta pasti akan dikabulkan.

"DOA adalah Pengikat batin seseorang kepada Tuhan-Nya. #doa #kekuatandoa #bersyukur #alhamdulillah #ramadhankareem," tulisnya dalam keterangan foto lain yang ia unggah.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Tak hanya itu saja Kristina juga sangat bersyukur dengan nikmat yang sudah diberikan oleh Tuhan kepadanya. Dan dia juga berdoa agar selalu diberi petunjuk oleh Tuhan untuk menyempurnakan imannya.

Posting Komentar

0 Komentar