Info Artis - Ditanya Alasan Tak Ikut Acara Ashanty

AGEN SABUNG AYAM - Baru-baru ini, Ashanty menggelar acara peresmian gerai warung terbarunya di salah satu kawasan Jakarta. Istri Anang Hermansyah ini pun mengundang beberapa sahabatnya ke acara yang sekaligus menjadi momen buka bersama tersebut.

Namun di antara para tamu undangan dari kalangan selebritis yang hadir, tidak tampak sosok Nindy. Sebagai sahabat dekat, biasanya di mana ada Ashanty selalu ada Nindy di berbagai acara.

   

Tetapi tidak dengan kali ini, sosok Nindy absen dari acara tersebut dan ketidakhadirannya dipertanyakan oleh netizen. Seorang netizen pun menuliskan rasa penasarannya di kolom komentar salah satu postingan Nindy.

Di antara banyak pertanyaan yang masuk ke akunnya, komentar dari netizen yang satu ini ternyata menarik perhatian Nindy. Ibu dua anak ini pun membalas pertanyaan tersebut.

Tetapi Nindy tak memberikan sebuah penjelasan panjang. Ia hanya membalas dengan emoticon tersenyum simpul, tanpa tambahan keterangan apapun di dalamnya.

Balasan dari Nindy ini pun kemudian menjadi sorotan di dunia maya. Salah satunya diunggah oleh akun @lamiscorner di Instagram.

Banyak yang kemudian menduga bahwa ada masalah antara Nindy dengan Ashanty. Karena senyum simpul seorang perempuan bisa berarti ada hal yang ingin disembunyikan dan itu bukan sebuah hal baik.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Tetapi benarkah Nindy dan Ashanty bertengkar hingga akhirnya penyanyi cantik ini tak datang ke acara yang digelar sahabatnya? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Nindy dan Ashanty untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Posting Komentar

0 Komentar