ESPORT - Strategi Rahasia BOOM ID Untuk The International 2019

   

Tak lama lagi, The International 2019 akan dimulai nih sobat gamers. Namun, sebelum sampai ke acara utama tersebut, masih banyak tahapan dan kualifikasi yang perlu diikuti. Tetapi, ada beberapa tim yang bahkan sudah dipastikan akan berlaga di Shanghai, China. Tim-tim tersebut antara lain adalah Team Secret, Virtus.pro, Vici Gaming, Evil Geniuses, Team Liquid, PSG.LGD, Fnatic, Ninjas in Pyjamas, TNC Predator, OG, dan Keen Gaming. Masih kurang 1 tim lagi, bukan? Nah, saat ini telah terjadi perebutan slot ke-12. Tim yang memperebutkan slot tersebut adalah Allience dan Gambit Esports. Kira-kira siapa ya yang akan mendapatkan slot-nya?

Nah, 12 tim tersebut lah yang akan masuk ke jajaran tim undangan alias direct invite, dimana tim-tim tersebut akan langsung terdaftar sebagai peserta dan akan melakukan persiapan terbaik untuk The International 2019 bulan Agustus nanti. Lalu, bagaimana dengan tim yang tidak masuk ke daftar direct invite? Jangan khawatir, karena tim yang masih belum mendapatkan slot dapat memperjuangkannya di babak kualifikasi. Rangkaian kualifikasi The International 2019 ini terdiri dari dua fase. Fase pertama adalah kualifikasi terbuka untuk semua tim dari seluruh dunia agar bisa mencoba untuk mendapatkan tempat di kualifikasi tertutup. Fase kedua adalah kualifikasi tertutup, dimana tim yang lolos kualifikasi terbuka akan bertanding dengan tim-tim terkuat di regional asalnya untuk mendapatkan satu-satunya slot ke The International 2019.

   

PREDIKSI BOLA MALAM INI - Dengan adanya kualifikasi tersebut, apakah salah satu perwakilan tim Indonesia, yaitu BOOM ID bisa mendapatkan kesempatan untuk berlaga di The International 2019? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, INDOESPORTS telah berhasil mewawancarai manager dari BOOM ID nih, yaitu Brando Oloan. Menurut Brando, kans BOOM ID saat ini semakin bertambah di qualifier TI9, apalagi tim TNC Predator telah masuk ke jajaran tim direct invite. Sehingga, saingan beratnya semakin berkurang, tetapi kans tim SEA lainnya pun sama dengan BOOM ID. Lalu, saat INDOESPORTS menanyakan pandangan tim BOOM ID mengenai lawan paling tangguh saat ini dari regional SEA, Brando mengatakan Mineski, Geek Fam, dan Forev Stacks. Sebab, Mineski sudah pernah lolos turnamen Major dan Minor Dota 2. Sudah jelas, tim Mineski adalah tim yang kuat. Sedangkan Geek Fam, saat ini memiliki AhJit dalam timnya. Apalagi, Forev Stacks semua pemainnya berpengalaman.


Kemudian, ketika INDOESPORTS menanyakan bagaimana kesiapan tim BOOM ID dalam menjelang qualifier TI9, Brando mengatakan BOOM ID sudah siap dengan schedule latihan yang tetap sama tanpa adanya perubahan. Lalu, Brando tiba-tiba memberikan kabar yang mengejutkan kepada INDOESPORTS bahwa BOOM ID punya strategi baru untuk meraih TI9 loh sobat gamers! Strategi tersebut adalah menambahkan dua orang dalam timnya, satu untuk jadi analis dan satu lagi untuk jadi coach. Akan tetapi, saat kita menanyakan siapakah analis dan coach tersebut? Apakah kedua orang tersebut berasal dari Indonesia atau luar negeri? Brando mengatakan bahwa ini masih menjadi rahasia. DAFTAR SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Posting Komentar

0 Komentar