Info Selebritis - Chacha Sadar Jadi Youtuber Tak Semudah yang Dipikir

AGEN SABUNG AYAM - Mengikuti jejak selebriti lain, Chacha Sherly, salah satu personel Trio Macan ini juga tertarik membuat karya di platform berbagi video. Ia pun membuat channel di youtube pada Maret lalu dan sudah membuat beberapa karya.

Menurutnya, setelah menekuni menjadi seorang youtuber, ia sadar bahwa menarik minat banyak orang untuk melihat karyanya tidaklah mudah dan tidak murah. Butuh biaya besar untuk membuat konten yang menarik.

   


“Aku kan modal sendiri pakai budget sendiri dan aku juga belum dapat duit dari youtube. Akhirnya aku sadar ternyata bikin karya di youtube nggak semurah yang kita pikir. Harus modal sih kalau mau dilihat orang,” ucapnya di Jakarta, Jumat, (17/2).

Meski mengeluarkan biaya tak sedikit, dan belum mendapat hasil dari Adsense, Chacha mengaku tak kapok untuk mengeluarkan karya di channel youtube miliknya. Sejauh ini, ia masih senang membuat cover music dari penyanyi ternama.  “Aku masih excited cover music, tapi nggak tahu kalau ada ide lain, aku akan coba,” ujarnya.

Chacha pun berharap suatu saat nanti karya-karyanya bisa disukai banyak orang seperti youtuber lain yang sudah memiliki subscriber hingga jutaan orang. “Pengin banget kayak Ata Halilintar atau Ria Ricis. Ya semoga saja. Karena mereka juga kan dari nol,” kata Chacha.

Pupularitas lagu On My Way dari Alan Walker berkolaborasi dengan Sabrina Carperter dan Farruko, membuat banyak orang ingin meng-cover lagu yang menjadi soundtract PUBG tersebut dengan versi sendiri. Termasuk Chacha Sherly.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Uniknya, salah satu personel Trio Macan ini mengubah arransemen lagu On My Way ke versi dangdut. Video klip yang ditampilkannya juga menarik di mana ia menjelma menjadi sosok wanita tangguh bersenjatakan pistol.

Posting Komentar

0 Komentar