Info Artis - Hamish Daud Tampak Super Ganteng

AGEN SABUNG AYAM - Meski sudah resmi menikah dan memiliki anak dari Hamish Daud, tetapi bisa dibilang Raisa sangat jarang mengunggah foto sang suami di akun Instagramnya. Sepanjang perjalanan kisah cinta mereka, hanya ada beberapa potret Hamish yang menghiasi akun Raisa.

Pelantun tembang Teka-Teki ini memang sangat rapat menjaga kehidupan pribadinya. Hanya sedikit dari momennya bersama Hamish yang bisa dilihat di Instagram ataupun akun medsos lainnya.

Tetapi bukan berarti Raisa sama sekali tak mau mengunggah foto Hamish di akun pribadinya. Ketika potret sang suami tampak super tampan, Raisa pun akhirnya nggak tahan buat posting di IG.



Kemarin sore, Rabu (15/5) Raisa mengunggah foto Hamish yang tampak super ganteng. Dalam foto tersebut, Hamish berpose membelakangi sinar matahari yang seolah memancar dari belakang telinganya.

Senyum Hamish mengembang dengan indahnya, sama menawannya dengan sinar matahari sore yang ada di belakang kepalanya. Nggak heran kalau Raisa mengunggah foto sang suami sebagai bentuk apresiasi.

"Husband appreciation post, because..... ????," tulis Raisa.

Melihat fotonya diunggah oleh sang istri, Hamish pun membalas postingan itu. Meski super singkat, tetapi balasan dari Hamish sangat romantis dan manis.

Ia memberikan sebuah emoticon hati berwarna biru muda untuk Raisa. "???? U x," tulisnya singkat, tetapi penuh dengan makna.

Balasan dari Hamish ini pun membuat netizen heboh. Lihat saja, hingga berita ini diturunkan, sudah ada 400 likes lebih hanya untuk balasan dari Hamish saja.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Yang sering pajang foto Hamish ya, Yaya.

Posting Komentar

0 Komentar