Info Artis - Luna Maya Dijodohin dengan Andika 'Babang Tamvan', Begini Jawabannya

AGEN SABUNG AYAM - Kisah asmara Luna Maya selalu jadi sorotan publik semenjak dirinya putus dari Reino Barack. Meski sudah mulai digosipkan dekat dengan beberapa nama pria, namun Ia mengaku masih ingin sendiri untuk waktu yang tak bisa ditentukan.

Nah sebuah kejadian yang cukup gokil terjadi kala Luna diundang hadir ke program televisi Pesbukers Hari Senin (20/5). Tak sendirian, kala itu juga ada sosok Andika Mahesa alias Babang Tamvan yang jadi bintang tamu.

   

Di tengah-tengah perbincangan, Raffi Ahmad selaku host menanyakan hal yang tak terduga untuk Andika. "Jujur, lo sebagai laki-laki, lihat Luna Maya sendiri, lo pengen nikahin nggak?" ceplos Raffi.

Mendapati pertanyaan Raffi, Andika pun terlihat awkward dan malu-malu. Namun setelah didesak, eks vokalis Kangen Band itupun akhirnya menganggukkan kepalanya (mau menikahi Luna).

"Udah gila nih orang," ujar Andika singkat.

Sementara itu, Luna memberikan jawaban yang berbeda. Wanita berusia 35 tahun ini tidak tertarik dengan wacana dinikahi Andika karena satu alasan.

"Gue tidak mau sama tukang kawin-cerai," papar Luna.

Tak lama setelahnya, Ruben Onsu membeberkan sebuah fakta rahasia mengenai Andika. Menurutnya, sudah sejak lama pria asal Bandar Lampung itu menyimpan rasa kepada Luna.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Raffi dan Ruben pun semakin gemas untuk menggoda Andika dan Luna. Dan sepanjang durasi, babang tamvan terlihat begitu salah tingkah (salting).

Posting Komentar

0 Komentar