Info Selebriti - Pesan Manis Sandra Dewi Untuk Calon Anak Kedua

AGEN SABUNG AYAM - Meski sedang hamil tujuh bulan, tetapi Sandra Dewi tak mengurangi porsi pekerjaannya. Ia tetap beraktivitas seperti biasa, seperti melakukan syuting di luar negeri untuk produk yang ia bintangi.

Tetap bekerja selama hamil bukanlah sebuah hal baru bagi istri Harvey Moeis ini. Ketika hamil anak pertama pun ia juga melakukan hal yang sama, dan pada kehamilan kedua pun ia tetap bekerja.

   

Selain tetap beraktivitas, Sandra punya tujuan lain ketika mengajak calon anaknya untuk bekerja. Menurut Sandra, ini adalah bagian dari pembelajaran agar anaknya bisa bekerja keras seperti kedua orangtuanya nanti.

"Hai anak keduaku sayang, baby MM. Makasih sudah nemenin mami kerja, bangun subuh, selesai tengah malam, shooting berjemur, naik turun bukit. Strong ya nak. Sama kayak kakaknya @raphaelmoies yang baru di perut 2 bulan udah naik turun bukit, naik pesawat, kereta, shooting terus. Di dalam perut udah diajarin kerja keras ya nak. Hidup itu harus berjuang. Gak sabar ketemu 2 bulanan lagi. Makasih anak-anak mami yang selalu kuat nemenin maminya kerja keras selama di dalam perut. Cinta kalian semua," tulis Sandra.

Ketika mengunggah status ini, Sandra sedang dalam proses perjalanan pulang dari Jepang. Ia baru saja syuting iklan salah satu produk dan sekarang menuju Jakarta.

Sandra pun mengaku sudah kangen berat kepada dua pria yang ada di rumah. Ia rindu kepada sang suami, Harvey Moeis dan anak pertamanya, Raphael.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Selama bekerja di Jepang, Sandra tak membawa serta anak pertamanya. Pun sang suami, yang menunggu di Indonesia bersama keluarga. Semoga rasa rindunya segera tuntas!

Posting Komentar

0 Komentar