Info Selebriti -Komedian Kiwil Didamprat Istri Keduanya

AGEN SABUNG AYAM - Kiwil adalah salah satu selebriti yang mempraktekkan poligami. Dirinya memiliki 2 istri yang hidup rukun walaupun sempat diterpa badai masalah.

Kabarnya, dirinya ingin menambah 1 istri lagi. Kabar keinginannya untuk menambah istri ketiga tersebut bahkan sudah sampai ke telinga kedua istrinya.

   

Alih-alih mendapatkan izin, Kiwil justru didamprat. Sang istri kedua, Meggy Wulandari pun mengancam akan bercerai jika Kiwil ingin menambah istri lagi.

"Setiap orang yang ketemu saya nanyain 'Wil pengin enggak punya bini baru lagi?' Nah, dia (Meggy) bukan bete lagi, kemarin heboh di Whatsapp. 'Nanti habis Lebaran pengin nuntut lu cerai'," ucap Kiwil dilansir Liputan 6.

Dirinya pun akhirnya menenangkan Meggy yang kalut dengan berita tersebut. Dirinya memastikan jika kabar dirinya akan menikah lagi hanyalah hoax semata.

AGEN BOLA TERPERCAYA - "Makanya saya bilang ke dia 'Mulut itu cukup disampaikan ke suami. Kan tahu sendiri gimana-gimana. Masa dua tahun enggak kenal suaminya'," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar