Info Artis - Fashion Yang Paling Nyaman Dikenakan Oleh Pamela Bowie & Patricia Gouw

AGEN SABUNG AYAM - Mengenakan busana senada, Pamela Bowie dan Patricia Gouw tampak nyaman jalan di satu pusat perbelanjaan dengan mengenakan Heattech Fleece Turtleneck. Pamela terlihat sporty meski mengenakan rok panjang putih, dipadani dengan baju Heattech Fleece Turtleneck warna biru.

Gaya casual Patricia Gouw dengan busana jeans yang membalut Turtleneck putih di tubuhnya juga terasa dinamis. Patricia yang seorang model papan atas terlihat trendi dengan pakaian yang dikenakannya.

   

Sontak kedua selebriti itu menjadi perhatian banyak orang yang tengah memilih dan berbelanja busana pakaian pada senin (27/5/209) di Uniqlo Store Pondok Indah Mall 1 untuk dikenakan di hari raya Idul Fitri yang tinggal dalam hitungan hari.

Heattech fleece turtleneck merupakan koleksi Heattech dari Uniqlo yang terbuat dari fleece yang disempurnakan dengan kemampuan streatch-nya yang memanfaatkan suhu panas alami tubuh untuk menghangatkan.

 “Untuk di ruangan ber-AC, aku nyaman menggunakan baju seperti ini, memberikan rasa hangat waktu dipakai, dan juga mencegah bau yang mengganggu, karena terbuat dari bahan anti bakteri,” kata Pamela.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Pendapat Pamela juga senada dengan apa yang dirasakan Patricia Gouw, model cantik itu merasa nyaman dengan baju hangat tanpa harus berbahan yang tebal, terlebih baju itu bisa berfungsi menahan kelembaban tubuh.

Posting Komentar

0 Komentar