Info Artis - Video Youtube Ivan Gunawan Dan Baim Wong Masuk Trending di Negara Asia

AGEN SABUNG AYAM - Youtube menjadi salah satu sarana untuk promosi sekaligus untuk menambah pundi-pundi rupiah. Tak ayal jika banyak orang yang menggunakan youtube sebagai sarana pekerjaan mereka atau tempat membagikan berbagai informasi.

Seperti para seleb tanah air yang juga mulai menggunakan youtube sebagai sarana promo dan sekaligus pekerjaan mereka. Banyak dari mereka yang juga sukses menyuguhkan konten yang mereka buat. Namun, tak sedikit juga yang bisa dikatakan tidak laku.

   

Nah, dari sekian banyak artis yang menjadi youtuber, ada beberapa artis yang video miliknya masuk ke dalam jajaran trending tak cuma di Indonesia tapi juga di negara Asia Lainnya. Artis tersebut adalah Baim Wong dan Ivan Gunawan.

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, Baim Wong membuat prank untuk sang istri, Paula Verhoeven. Baim bersekongkol dengan seseorang untuk menabrak mobilnya dengan sengaja. Sempat tegang, namun akhirnya suasan mencair setelah Baim memberikan surprise berupa mobil baru untuk Paula yang bikin baper penontonnya.

Video tersebut diunggah oleh channel Baim Wong, Minggu (19/5). Sampai hari ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,5 juta. Tak hanya itu saja, video tersebut ternyata juga sudah masuk jajaran trending youtube di Taiwan lho KLovers. Luar biasa bukan.

Ivan Gunawan juga baru saja mengunggah video youtube beberapa waktu lalu. Igun meluncurkan video klip lagu terbarunya yang berjudul Mau Kawin. Lagu dan video tersebut merupakan lagu pertama Ivan Gunawan.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Igun mengunggah video tersebut lewat channel HPMusic, Sabtu (18/5). Sejak dirilis dua hari yang lalu, video tersebut sudah ditonton oleh 2,8 juta. Luar biasanya, video Mau Kawin tersebut masuk ke dalam 10 besar trending youtube di Hong Kong.

Posting Komentar

0 Komentar