Info Artis - Haruka Nakagawa Senang Tampil di Acara TV

AGEN SABUNG AYAM - Pekan lalu muncul petisi untuk menghentikan program komedi Pesbukers. Hal itu disebabkan Haruka Nakagawa menangis saat terkena prank berupa tuduhan mencuri jam mahal milik Raffi Ahmad.

Pembuat petisi merasa prank untuk mantan personel JKT48 ini tidak pantas dilakukan Raffi dan kawan-kawan. Karena Haruka masih dalam kondisi berduka atas meninggalnya sang kakak.

   

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019) Haruka mengatakan bila dirinya baik-baik saja setelah kena prank. Ia malah senang karena petisi itu jadi tahu banyak orang peduli padanya.

"Prank kemarin seru-seru aja sih. Tapi aku jadinya senang banyak yang perhatian sama aku. Jadi aku harus semangat dan terkenal di Indonesia," kata Haruka.

Puluhan ribu orang jatuh iba saat melihat Haruka Nakagawa menangis lantaran terkena prank. Dara asal Jepang ini pun mengungkap kenapa dirinya bisa berurai air mata.

"Aku menangis karena kaget aja, bukan karena masalah apa gitu. Udah minta maaf kok semua," tegasnya.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Haruka menambahkan bila ia tak kapok meski kena prank dan masih ingin tampil di acara-acara TV Indonesia, "Aku tetap main di TV kok karena orang TV sama artisnya baik. Aku tetap mau kok di acara TV Indonesia," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar