Info Artis - Sejumlah Artis Bagikan Sajian Berbuka di Depan MK

AGEN SABUNG AYAM - Sejumlah artis menunjukkan apresiasi pada anggota TNI dan Polri yang telah mengamankan Jakarta dari demonstrasi beberapa hari lalu. Hingga saat ini aksi demonstrasi masih terus berlanjut. Dan para aparat telah melakukan penjagaan sejak Senin, 20 Mei 2019.

Nampak Sammy Simorangkir, Bembi Putuanda, Gracia Indri, Zora Vidyanata, Jill Gladys, dan masih banyak lagi hadir di depan Mahkamah Konstitusi (MK). Gesture sederhana ini adalah bentuk apresiasi tulus kepada petugas yang telah berusaha mengamankan Jakarta dan Indonesia.

   

"Kita bersama TNI-Polri mendukung kinerja yang dari kemarin sudah menjaga keamanan di Jakarta," ujar Sammy, Bembi dan Zora di depan Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Jumat (24/5/2019) dilansir dari PMJ News.

Tak hanya membagikan makanan, para selebritis juga berharap tak terjadi demonstrasi susulan. Agar masyarakat bisa lebih tenang dan suasana menjadi kondusif seperti sedia kala. Pasalnya demonstrasi ini cukup menganggu ketertiban umum di Jakarta dan seluruh Indonesia.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Pemerintah membatasi penggunaan sosial media seperti Instagram, Whatsapp, dan Facebook selama demonstrasi berlangsung. Alasannya untuk menekan persebaran pesan berantai yang menghasut dan mengandung hoax. Hingga berita ini ditulis pun akses sosial media masih belum kembali pulih.

Posting Komentar

1 Komentar