Info Selebriti - Begini Jadinya Kalau Anang Didandani Pakai Wig

PREDIKSI BOLA MALAM INI - Ashanty baru saja mengunggah vlog terbaru di akun youtube keluarganya, The Hermansyah A6. Lain dari biasanya, kali ini wanita 34 tahun itu memosting video saat dirinya mendandani sang suami, Anang Hermansyah.

"Hari ini aku mau make up-in dia sesuai bisa nggak kira-kira aku make up-in dia berubah jadi cantik," tutur Ashanty. Lucunya selama didandani Anang tak berhenti memberikan komentar-komentar nyeleneh.

Ashanty mengaku kalau ia harus menunggu hampir satu bulan sampai akhirnya Anang menerima ajakannya untuk didandani. "Ini kita pertentangannya hampir sebulan buat makeup-in dia, akhirnya dia mau buat dimake up," terangnya.

   

Bukan tanpa imbalan, Anang menyetujui untuk didandani dengan syarat akan ganti mengubah dandanan sang istri menjadi laki-laki. "Sebagai balasan dia mau make up-in aku jadi cowok," sambung Ashanty.

Demi mendapatkan hasil maksimal, Ashanty rela membeli make up yang bahkan tak biasanya ia pakai. "Aku nggak pakai ini buat khusus kamu," tuturnya pada Anang. Mendengar hal itu sontak ayah 4 anak itu kaget mendengar pernyataan istrinya. "Jadi kamu beli cuma gara-gara ini doang?" tanya Anang, "Aku kan totalitas," sahut sang istri.

Lucunya, ketika Ashanty menyebut suaminya unyu-unyu, Anang justru terlihat tak nyaman dan menyebut kalau hal itu menyalahi kodrat. "Unyu-unyu disuruh dimake up-in perempuan ini bukan unyu-unyu. Ini menyalahi kodrat, gimana sih," ucap Anang tegas.

Ashanty pun kemudian berujar bila yang dilakukan hanya sekedar untuk lucu-lucuan dan menuruti permintaan netizen. "Kan ini buat lucu-lucuan, enak aja menyalahi kodrat. Ini kan permintaan netizen. I love netizen," ucapnya.

DAFTAR SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA - Nggak cuma berkomentar soal menyalahi kodrat, Anang kembali mengeluarkan statement yang cukup menggelitik. "Besok tolong suaminya dikum (direndam) di air panas, saya kan nurutin netizen, ya Allah," canda Anang. Walaupun banyak berkomentar pada akhirnya Anang berhasil didandani Ashanty. Apa pendapat kalian KLovers?

Posting Komentar

0 Komentar