Info Artis - Gagal Lolos ke Senayan, Annisa Bahar: Aku Nggak Beli Suara

PREDIKSI BOLA MALAM INI - Annisa Bahar menjadi salah satu caleg dari kalangan selebriti yang tak berhasil lolos ke Senayan. Ia merupakan caleg dari partai Nasdem untuk daerah pilihan Jateng IX yang meliputi Kabupaten Tegal, Brebes, dan Kota Tegal.

Menurut pedangdut yang memiliki julukan goyang patah-patah tersebut. Ia sempat tak percaya jika perolehan suaranya tak sesuai dengan ekspektasinya. Sebab ia sudah mencurahkan perhatian di dapilnya itu sejak satu tahun sebelum pemilu berlangsung. Namun sayang, Annisa hanya meraih 39 ribu suara.

   

"Waktu tahu kaget juga sih sebab aku satu tahun benar-benar tinggal di dapil dan pelajari karakter dan bergaul sama masyarakat," kata Anissa Bahar melalui pesan aplikasi Whatsapp, Jumat (31/5).

Pelantun lagu Pedih ini menilai  kemungkinan besar suaranya tak sesuai dengan yang diharapnya, lantaran ia yang tak mau mendulang suara dengan cara politik uang.

"Yang menyebabkan suaraku jeblok karna tidak ada saksi dan tidak money politic mungkin wkwkwkwkwk. Aku politikus jujur dan bukan pedagang politik yang beli suara biar menang," ungkapnya.

Meski gagal ke Senayan, ia mengaku tak kapok untuk kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di pemilu mendatang. Annisa masih berencana untuk kembali mencalonkan diri di pemilu periode mendatang.

DAFTAR SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA - "Insya Allah masih tertarik. Anggap saja kemaren itu pelajaran buat aku," tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar