ESPORT - Darius, Hero Baru Mobile Legends yang Meta Banget

   

Darius merupakan hero baru Mobile Legends: Bang Bang yang diciptakan Moonton untuk bergabung dengan beberapa hero lain di Land of Dawn. Perilisan Moonton tersebut dilakukan di advanced server. Nah, sobat gamers, banyak sekali pemain yang menebak jika kehadiran Darius ini mampu menjadi meta di season ke 12 Mobile Legends: Bang Bang. Darius yang memiliki role fighter ini akan dirilis secara resmi oleh Moonton pada bulan Juli nanti.

Skill yang dimiliki Darius memang tidak main-main. Jadi wajar ketika banyak pihak memprediksi Darius akan populer. Skill pasif yang dimiliki oleh Darius bernama Wrath of the Abyss. Dengan skill pasif yang dimilikinya, Darius bisa mengeluarkan serangan berputar dengan physical damage. Tentunya skill pasif ini akan dimiliki Darius ketika rage yang dimilikinya mencapai 50 persen, sehingga skill 1 dan 2 miliknya juga akan mendapatkan tambahan damage.

   

Skill pertama yang dimiliki Darius bernama Burst Strike. Dengan skill pertama yang dimiliki Darius, maka ia bisa mengeluarkan Burst Strike, sehingga bisa memberikan 200 physical damage ke musuh atau lawan. Skill pertama yang dimiliki Darius ini juga mampu memberikan sebuah efek slow sebanyak 30 persen, yang dilakukan Darius hanya dalam waktu 1,5 detik. Sementara itu, skill kedua yang dimiliki Darius yakni Spectre Step.

PREDIKSI BOLA MALAM INI - Skill kedua yang dimiliki Darius ini tentu akan membuat Darius mampu melakukan dash dengan arah yang sudah ditentukan, serta juga mampu memberikan 230 physical damage. Spectre Step—skill kedua Darius—juga mampu memberikan efek knock back pada lawan yang sudah ditargetkan. Sedangkan skill ultimate yang dimiliki Darius adalah The Destruction. Skill ultimate ini yang dimilikinya mampu memberikan serangan mematikan dengan total 600 physical damage. Sehingga mampu menyebabkan efek slow 80 persen selama satu detik pada lawan.

   

Meski belum dirilis secara resmi, banyak pemain yang mengagumi hero ini. Pasalnya hero ini memiliki berbagai efek crowd control. Tentunya adanya efek crowd control ini lah yang akan membuat hero Darius nampak hebat. Seperti hero Mobile Legends: Bang Bang yang lain, hero Darius ini juga memiliki kekurangan.

Kekurangan yang dimiliki oleh hero ini adalah HP nya yang cukup tipis. Karena HP nya yang sangat tipis, maka hero ciptaan Moonton ini sangat lah cocok ketika menggunakan item armor yang memiliki defense tinggi. Sebenarnya, akhir-akhir ini tidak hanya hero Darius saja yang dirilis oleh Moonton.

   

Moonton memang diketahui sering merilis hero baru dalam waktu yang singkat. Jadi, para pemain Mobile Legends: Bang Bang tidak heran jika Moonton mengeluarkan hero baru. Yang membedakan hero yang dirilis Moonton hanya pada skill yang dimilikinya. Jadi, apakah sobat gamers siap menyambut hero baru Moonton ini? DAFTAR SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Posting Komentar

0 Komentar