Info Selebrriti - Ditanya Kabar Kehamilan, Syahrini: Semoga Bulan Ini Mampet

AGEN SABUNG AYAM - Dua bulan lebih sah menjadi suami istri, Reino Barack dan Syahrini belum memberi tanda kehamilan. Sempat beredar spekulasi kehamilan wanita manja ini namun kabar ini langsung diklarifikasi. Lantas apakah pasangan pebisnis dan penyanyi ini memang akan menunda momongan?

"Doain semoga Incess mengandung segera, ganabatte," ujar Syahrini saat sesi jumpa media di Four Season Hotel Jakarta, Jumat (3/5).

   

Syahrini cukup dekat dan akrab dengan anak-anak kecil di sekitarnya. Wanita yang menjuluki dirinya Princess ini pun memiliki harapan besar.

"Semoga Incess diberi keturunan. Semoga bulan ini mampet ga mens. Engga nunda sih, sedikasihnya aja," lanjut Syahrini dengan riang.

Malam ini keduanya menggelar acara resepsi dengan konsep makam malam di sebuah hotel mewah. Namun yang unik tak tampak orangtua dari keduanya, mengapa demikian?

AGEN BOLA TERPERCAYA - "Tidak ada orangtua, khusus anak muda seumur kami. Kalau orangtua sudah di Jepang, jadi tidak ada kerabat handai taulan," pungkas Syahrini.

Posting Komentar

0 Komentar