Info Selebriti - Gaun Pengantin Mewah Syahrini Sempat Muncul di Fashion Show

AGEN SABUNG AYAM - Pasangan Syahrini dan Reino Barack memang masih ramai jadi perbincangan. Pernikahan yang terjadi di antara keduanya, sampai sekarang tetap menjadi pusat perhatian dan buah bibir publik.

Seperti yang diketahui, selang beberapa bulan resmi menikah di Jepang, kini Syahrini dan Reino menggelar sebuah acara Dinner Silaturahmi untuk merayakan momen bahagia mereka tersebut.

Untuk acara ini, Syahrini memang sempat beberapa kali berganti busana. Namun, gaun utama yang ia kenakan begitu mencuri perhatian. Ternyata, busana tersebut sempat muncul di panggung fashion.



Syahrini dan Reino Barack sempat menggelar Dinner Silaturahmi atau gala dinner yang rayakan pernikahan mereka beberapa bulan lalu. Acara ini digelar pada hari Jumat (3/5) malam di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan.

Untuk acara spesial tersebut, Syahrini sempat beberapa kali ganti busana yang. Gaun utama yang ia kenakan merupakan karya dari desainer bernama Sebastian Gunawan.

Pada bulan April 2019 lalu, Sebastian memperkenalkan gaun yang sempat dikenakan oleh Syahrini itu pada postingan Instagram serta sebelumnya di panggung fashion show.

Dalam foto yang diunggah di akun official, terlihat jelas detail dari gaun tersebut. Busana dengan rok panjang berhias bulu pada bagian bawah itu begitu elegan.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Ditambah dengan payet warna-warni di atas gaun warna putih ini memang semakin memberikan kesan klasik. Saat dipakai oleh Syahrini, busana ini memang sedikit dirombak, diberi lengan pada kedua sisi.

Posting Komentar

0 Komentar