Info Artis - Jessica Jung Tampil Cantik Bak 'Ice Princess'

AGEN SABUNG AYAM - Jessica Jung merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang selalu bikin fans dan publik terpana dengan gaya fashion-nya. Terutama kalau dirinya sudah berjalan di red carpet sebuah event bergengsi.

Nah, acara Festival Film Cannes 2019 baru saja digelar di Palais des Festivals et des Congres, Cannes, Perancis. Selain sederet bintang Hollywood, ada pula Jessica yang diundang untuk menghadiri acara tersebut.

   

Saat berlenggang di karpet merah, Jessica pamerkan pesona 'Ice Princess'-nya dengan penampilan yang bikin orang-orang langsung menengok pada dirinya. Yuk intip deretan foto detail gaya cantiknya di sini!

Pada hari Selasa (14/5) kemarin, Jessica Jung sempat menjadi salah satu bintang yang ramaikan Festival Film Cannes 2019 di Perancis. Kehadiran dari penyanyi, aktris dan desainer satu ini membuat sederet mata tertuju pada kecantikan serta gaya fashion-nya.

Untuk event tersebut, Jessica Jung memang bekerjasama dengan brand ternama Ralph & Russo. Saat berangkat menuju ke event tersebut digelar, mantan member Girls Generation itu ditemani oleh Head of Communications dari brand itu yakni Mohieb Dahabieh.

Saat berjalan menuju gedung event tersebut digelar, tentunya Jessica juga menginjakkan kakinya di atas red carpet. Penampilan-nya yang mempesona pun menarik perhatian para awak media yang langsung beramai-ramai mengambil foto dari bintang cantik itu

Di antara awak media, ternyata ada sederet penggemar dan juga fansite dari Jessica Jung yang hadir untuk memberikan dukungan serta mengabadikan momen tersebut. Melihat mereka, Jessica pun tak segan membalikkan badan dan memberikan pose yang lucu dan kocak.

Kulit putih dari Jessica Jung terlihat begitu bercahaya untuk penampilannya itu. Dengan make-up yang flawless dan polesan lipstick merah, Jessica terlihat begitu chic. Apalagi dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai indah. Untuk aksesoris sepasang anting, ia memakai karya dari Chopard Jewellry.

Dari awal debutnya, Jessica memang sudah mendapatkan julukan sebagai 'Ice Princess'. Nah sebutan tersebut sangat cocok dengan penampilan-nya di red carpet Cannes 2019 ini. Busana Perpaduan gaun, make-up hingga tatanan rambut memang membuat terlihat bagaikan seorang putri di kisah dongeng.

AGEN BOLA TERPERCAYA - So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan dari Jessica ini?

Posting Komentar

0 Komentar