Info Artis - Ditjen Pajak Sentil Penjualan Mukena Seharga Rp 3.500.000

AGEN SABUNG AYAM - Masih belum bisa dilupa gegap gempita pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung beberapa waktu lalu, kini Syahrini kembali curi perhatian dengan mukenanya. Pasalnya, mukena Syahrini ini dijual seharga Rp 3,5 juta dan laris abis. Setidaknya sudah terjual 5000 pieces.

Bukan cuma bikin geleng-geleng kepala berkat harganya yang fantastis, mukena ini juga jadi sorotan Ditjen Pajak Republik Indonesia. Hal itu diketahui dari tweet Ditjen Pajak pada Rabu (29/5) kemarin. Dalam tweet tersebut Ditjen Pajak menghitung jumlah PPN 10% dari penjualan mukena yang mencapai Rp 1,75 Milyar.

   


Meski samasekali nggak menyebutkan bahwa mukena yang seharga Rp 3,5 juta itu adalah mukena Syahrini, salah satu pengguna Twitter langsung berikan pembelaan pada Syahrini, siapa lagi kalau bukan Marzuki Alie. Seperti yang KLovers tahu, Marzuki Alie adalah mantan Ketua DPR RI.

"Syahrini bukan produsen dan bukan PKP, artinya saat beli dari produsen sudah dikenakan PPN. Syahrini tidak mungut PPN walaupun mukena adalah ojek PPN. Darimana kok tahu-tahu harus bayar PPN," tulisnya.

penjualan mukena 5000 buah @ Rp. 3,5 juta
Rp. 3.500.000 x 5000 = Rp. 17,5 Miliar
PPN 10% = Rp. 1,75 Miliar

Seperti yang KLovers tahu, mukena dengan harga fantastis itu dikonfirmasi sendiri oleh Syahrini lewat story Instagramnya beberapa waktu lalu telah terjual sebanyak 5000 buah. Angka tersebut dicapai hanya dalam waktu 2 minggu.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Selain itu, harga yang cukup mahal rasanya wajar sebab terdapat tag brand berlapis emas 24 karat berhiaskan swarovski pada mukena tersebut. Desainnya pun berbeda dari desain mukena yang lain, yakni terdapat ciput yang sudah langsung terpasang di dalamnya.

Posting Komentar

0 Komentar